Senin, 07 November 2016

TIPS HIDUP SEHAT DENGAN TERTAWA




TIPS HIDUP SEHAT DENGAN TERTAWA


image
Salam jumpa,
Sobat VICKY ANDIKA…… ini adalah hari pertama bagi saya.
Pertama-tama, saya ingin mengucapakan syukur kepada Tuhan, atas karuniaNya, sehingga kita semua bisa diberi kesempatan pada hari ini.
Jujur saja sobat-sobat. Sebenarnya saya bingung apa yang mestinya saya posting lali ini. Dan setelah beberapa saat saya berpikir, saya menemukan sebuah ide. Ide untuk memberikan tips-tips bagaimana kita bisa sehat, hanya dengan tertawa.
baiklah sobat-sobat. Kita langsung saja pada pokok permasalaha
image
nnya.
1.Apa sih tertawa itu?
   tertawa  itu, adalah Sebuah      tindakan mengekspresikan rasa gembira, Lucu, senang, dan bahagia.
2.kok bisa, Tertawa membuat kita sehat?
   Ya… Tentu saja. karena tertawaitu dapat menurunkan tekanan darah, membentuk otot perut dan juga memproduksi endorfin. Ada yang tau endorfin? endorfin adalah penghilang rasa sakit alami dari tubuh manusia. https://hellosehat.com/setiap-anda-tertawa-anda-jadi-lebih-sehat/
image
3.terus,,,,,, tips apa saja agar tertawa kita menjadi sehat?
    Nah…. Kita sudah sampai pokok dari tulisan ini… kita langsung saja.
hanya satu saja tipsnya. Yaitu lepaskan tawa anda, tidak perlu ditahan. Alangkah baiknya, tawa andasampai terbahak-bahak.
tidak perlu merasa malu dengan tawa anda. Apalagi untuk kaum wanita yang sering merasa canggung untuk terbahak-bahak. Untuk apa malu, kalau itu menyehatkan……
Sebuah penelitian dari Edinburgh Fringe Festival, dilansir Newsmaxhealth menuliskan bahwa relawan yang menonton tayangan komedi hingga terbahak-bahak lebih bisa menahan rasa sakit dibandingkan relawan yang menonton tayangan non komedi.
SIlahkan baca di http://m.vemale.com
Terima kasih sobat-sobat, semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, dan sekiranya kita semua selalu di berkati.
Sampaijumpa di artikel berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar